3 Manfaat Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%




Artikel ini membahas tentang Nature Republic Aloe Vera Soothing gel 92% dan review singkatnya

Assalamualaikum, Hallo guys!
Di artikel kali ini, kasart akan membahas tentang produk yang berasal dari korea selatan nih, produk ini bisa dibilang memiliki rangkaian produk yang  kebanyakan menggunakan lidah buaya sebagai bahan baku utamanya. sebenarnya, brand ini memiliki banyak sekali jenisnya lho. mulai dari sheet mask, hand cream, sunscreen, cream anti aging dan berbagai jenis perawatan kulit wajah dari ujung kepala sampai ujung kaki bisa kamu temukan pada brand nature republic ini, namun pada kenyataannya, Nature Republic Aloe Vera Soothing gel 92% yang paling digandrungi masyarakat pada umumnya. 
Sebenarnya sih produk ini sudah booming beberapa tahun belakangan ini, namun realitanya masih banyak yang penasaran dan mengincar produk ini lho.




Saat ini Nature Republic Aloe vera Soothing gel atau biasa di singkat natrep menjadi sebuah produk yang masih digandrungi masyarakat luas, tidak seperti beberapa tahun lalu, Nature Republic sekarang ini sudah mudah ditemukan karena telah resmi masuk ke Indonesia. 

Lantas, apa yang terlintas dalam pikiranmu ketika mendengar produk Nature Republic Aloe Vera Soothing gel ini? sebuah produk yang memiliki tekstur gel bening dan memiliki fungsi melembabkan? atau hanya sekedar sebuah produk yang sedang hype saja?

Yuk simak tiga manfaat dari Nature Republic Aloe Vera Soothing gel di bawah ini!

  • Sleeping mask

Bagi kamu yang lelah berkegiatan seharian, wajah kusam, dan merasa tidak segar, menggunakan Nature Republic Aloe Vera Soothing gel sebagai sleeping mask bisa menjadi pelepas lelah sekaligus bisa membuat dirimu merasa fresh kembali keesokan harinya. 
Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal mengaplikasikan gel ke wajah secara merata, aplikasikan 30 menit sebelum tidur jika kamu ingin gel meresap sempurna.  Namun untuk hal ini, saya biasanya mengaplikasikan gelnya dengan tebal dan dalam porsi yang banyak, karena bisa membuat saya jauh lebih rileks. Sekedar tips, sebelum dijadikan sebagai sleeping mask, masukan jar Nature Republic Aloe Vera Soothing gel ke dalam kulkas, ini bisa membuat wajah merasakan sensasi dingin dan menyegarkan ketika gel diaplikasikan ke wajah. 

  • Pengganti handbody lotion

Tidak hanya untuk wajah, Nature Republic Aloe Vera Soothing gel juga memiliki manfaat untuk badan lho. Apabila kamu memiliki beberapa bagian tubuh yang kasar atau bersisik, kamu bisa menggunakan nature republic aloe vera sebagai handbody lotion, jika dipakai rutin, dijamin kulit kasar atau bersisikmu akan segera membaik dan kembali ternutrisi.

  • Masker rambut

Nah, selain untuk wajah dan badan tidak afdol rasanya apabila Nature Republic Aloe Vera Soothing gel tidak digunakan untuk rambut juga, dengan menggunakan natrep sebagai masker rambut, rambutmu akan terasa semakin halus, lembut dan berkilau.




Anyway, saya menggunakan produk ini sejak 2017, saat dimana Nature Republic Aloe Vera Soothing gel ini masih sangat sulit ditemukan, kalaupun ada, sangat diragukan keasliannya dan harganya bisa mencapai 200.000 rupiah.

Maka dari itu saya membelinya di althea, sebuah e-commerce yang berpusat di Korea Selatan, di Althea, harga natrep kurang lebih hanya 54.000 saja, sangat terjangkau kalau dibandingkan dengan orang-orang yang menjual natrep saat itu.
Walaupun pengirimannya memakan waktu dua bulan lamanya, karena beberapa masalah yang Althea alami, tapi setelah produknya sampai semua terbayar dengan bagusnya kualitas juara yang dimiliki Nature Republic Aloe Vera Soothing gel.

Sampai saat ini, Nature Republic Aloe Vera Soothing gel adalah salah satu produk yang sangat saya sukai, selain memiliki segudang manfaat dan multifungsi, natrep sekarang ini sudah sangat mudah ditemukan dan bisa dikatakan memiliki harga yang terjangkau, hanya berkisar Rp.30.000-98.000 saja untuk satu jar berisi 300 ml gel aloe vera.

Sekarang saja, saya sudah menggunakan natrep kurang lebih 7 jar saking sukanya dengan produk ini.
Tidak hanya menjadi pengguna, saya juga menjual natrep di shopee (shopee.co.id/kasart21) dengan harga Rp.90.000. Tentunya saya menjual natrep asli, dengan kualitas yang sama dengan official store Nature Republic yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai penutup, berikut adalah ingredients Nature Republic Aloe Vera Soothing gel, sampai jumpa di artikel berikutnya!
Ingredients:
Aloe vera leaf extract (92%), ethanol, glyceryl polyacrylate, dipropylene glycol, butyleneglycol, glycerin, propylene glycol, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, betaine , Sodium hyaluronate, Karen dulcis extract, spearmint extract, lemon balm extract, carbomer, phage-60 hydrogenated castor oil, triethanolamine, phenoxyethanol, purified water, disodium DTA
---------------------------------


Reference


24 comments:

  1. Wahh infonya sgt membantu sekali kakk karna sampe skrg saya masih ragu2 kalo mau membeli natrep di olshop. Namun tempat tinggal saya jauh dari pusat perbelanjaan besar

    ReplyDelete
  2. Aku pake natrep cocok banget

    ReplyDelete
  3. bner bgt, natrep ituu baguss
    aku aja pake, apalagi di pake pas mau tdur trus pagi nya muka kita kayak glowing gitu kak,
    makasih kak info manfaat nyaa

    ReplyDelete
  4. Thanks info nya kak! Membantu bgt buat kaum" wanita

    ReplyDelete
  5. Dulu aku pertama beli natrep karena aku jerawatan gitu terus 2 minggu pemakaian rutin (jadi pelembab dan sleepmask) jerawatnya ilang tapiii susahh nyarinya di olshop banyak yg palsu hii... Ke ya k nya ntar aku beli di kk aja haha 😚

    ReplyDelete
  6. Awalnya saya ragu menggunakan Nature Republic Aloe Vera ini, tapi ketika saya begitu tahu banyak manfaatnya dari produk tersebut, akhirnya saya tertarik menggunakan produk tersebut.

    ReplyDelete
  7. Manfaat Aloe Vera bagus banget, apalagi di pakai secara rutin perubahannya akan tampak lebih cerah dan halus

    ReplyDelete
  8. Wahh,sy baru tahu manfaat dari aloe vera setelah baca artikel ini,hehe

    ReplyDelete
  9. Baru tau lebih jauh ttg produk ini,saya kira cuma buat perawatan muka aja hehe. Makasih infonya✨

    ReplyDelete
  10. Bagus juga ternyata natrep itu ya,ga ragu lagi nih buat beli

    ReplyDelete
  11. Terima kasih infonya kak😊selama ini pake natrep baru tau klo bnyk sekali manfaatnya

    ReplyDelete
  12. Terima kasih infonya kak😊selama ini pake natrep baru tau klo bnyk sekali manfaatnya

    ReplyDelete
  13. Jadi pengen beli
    Terima kasih infonya kak

    ReplyDelete
  14. Makasih infonya kak, aku jadi pengen pake produknya

    ReplyDelete
  15. Terimakasih infonya kak, dari kemarin saya mau beli produk ini, karna saya masih ragu jadi berkali kali ngga jadi, setelah baca artikel ini, aku jadi yakin mau beli:)

    ReplyDelete
  16. Tadinya sempet ragu buat bli NR, pas baca artikel di blog ini, ternyata bnyk bgt manfaatnya. Jadi beli deh ga ada kata ragu lagi hehe

    ReplyDelete
  17. Bener banget kak, awalnya aku juga ragu sama produk ini. Saking booming nya hingga banyak orang yang produk serupa yang sudah tercampur bahan bahan yang engga banget deh pokoknya. Tapi beda dengan produk yang tersedia di (shopee.co.id/kasart21), review nya pun oke. Yang pasti original, masalah harga mah sebanding dengan manfaatnya.

    ReplyDelete
  18. BEner nih, aku juga pake produk ini sampe sekaranh dan bener2 worth it bgt. Makasih artikelnya ya kak

    ReplyDelete
  19. Bener banget, dulu aku percaya banget sama yang begini beginian ,tapi setelah coba selama 2 minggu ada perubahan banget, terutama sama wajah yang berjerawat

    ReplyDelete
  20. Bener banget ini kak, aku juga pakai produk ini, wajahku semula kusam dan berjerawat kini mulai berkurang 😉

    ReplyDelete
  21. bener banget ka ini produk yg bagus banget si trus jg buat yg wajahnya kusam ini recommend banget eh ternyata nature republik jg bisa di buat masker rambut ya baru tau nih waa makasi infonya

    ReplyDelete
  22. Yaps nature republic aloe vera emang the best sih. Pernah ragu juga kek pemikiran barang ginian aja mahal banget pling² juga ga guna. Setelah nyoba hasil meminta dari teman aku jadi sadar ternyata tuh khasiatnya banyak. Bisa manjangin bulu mata jugaa.
    .
    .
    Suka banget sama blog²nya kakak selalu berbagi pengetahuan
    Thanks kak

    ReplyDelete